Minggu, 24 Maret 2013

Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition (Full Version)


Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition (Full Version)

BY: Admin Diky



Description :
hay all dah lama saya gak repost sama kaya admin saya satu nya oldi dya jarang repost juga karna saya dan oldi sibuk untuk belajar menghadapi UAS dan UN heeheheh sama kaya saya tapi akhir nya pada hari ini saya merepost game yang satu ini

ScreenShoot :


Download :

Size : 104MB

================================
MEDIAFIRE LINK
pass : ????
pass update : andang keren
================================
EMULATOR PCSX2 Size : 8.5MB
================================

Jika link nya sudah mati silahkan link yang ini

DOWNLOAD PCSXNYA KLIK : 

DOWNLOAD GAMENYA KLIK : 

Cara Menggunakannya :
1. Download Semu File Di up-arrow Dan Extract Semua File Di up-arrow
2. Buka Pcsxnya Dan Buka Game HM AW
3. Enjoy!


sekian dari saya diky taruna dan mewakili dari admin oldi sekian dari saya selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar lah dengan bahasa yang baik