Rabu, 07 Agustus 2013

Cheat 1 HIT Ninja Saga Dengan Cheat Engine

Cara Mudah Untuk 1 HIT Ninja Saga dengan CHEAT Engine

hi all saya kemari datang dengan TUTOR 1 hit ninja saga

Tol Yang Di butuh kan

- Cheat Engine version 6 ke atas atau bisa download disini
- Id ninja saga / buat baru juga tidak masalah
- mozila firefox / google crome

CARA nya di sini

1. Buka Ninja Saga Kalian, trus tunggu di tempat memilih character
2. Buka Cheat Engine kalian lalu Select Prosses




pilih saja, Bila Mozila Firefox biasanya ,, Plugin-Container.exe , firefox.exe ,,dan Flash Player Plugin
kalo saya memakai Flash Player Plugin , misalnya kalian memakai proses plugin-container.exe dan mencari byte yang saya berikan tadi tidak di temukan ubah proses menjadi firefox.exe atau flash player plugin
,, Dan bagi google Crome biasa nya ada CROME.exe

3. setelah select Prosses  di Value Type Ganti menjadi Array Of Byte
4. di kolom Value isi dengan """""      62 04 D3 24 64 A3 A2     """""" Lalu Scan ,, scan itu saat ninja saga kalian sedang memilih character / bisa juga saat di desa bukan saat pertarungan

5. kalian akan mendapat 1 addres klick 2x addres itu hingga addres ada di kolom bawah itu
6.klick 2x value nya dan ganti value addres menjadi 62 04 D3 24 64 A2 A2 ___
atau A3 ubah menjadi A2

7. lalu ok dan silahkan nikmati

SORRY ALL GAK ADA SCRENSHOOT , BUKAN NYA TIDAK WORK TAPI SMARTFREN SAYA SANGAT TIDAK BISA MEMBUKA NINJA SAGA

sekian tutor saya Terimakasih......

4 komentar:

Komentar lah dengan bahasa yang baik