Senin, 14 Oktober 2013

Share cPanel Untuk Buat Bot Facebook

Hahhaha Diky Creative Datang lagi...

hari iini mau bagiin cPanel Untuk Bot FB etsss

tapi gak di kasih ke kalian,, heheheheheheh

cara nya cukup gampang tinggal comment aja di postingan ini Dengan Script Ente yang sudah di edit dengan acces Token Ente Masing Masing

Dan tiap hari nya gw update Postingan ini dan langsung ane kerjakan BOT ente ente Itu Gan tapi
Ihi hanya buat orang setia yang sering buka dikikatong.blogspot.com kalo buat yang baru liat blog ini SELAMAT anda mendapatkan ROBOT hanya 7 hari hehehehehhe

langsung aja cek it dot gw tunggu koment nya untuk BOT langsung kerja NO lama

10 komentar:

  1. Anonim : Ok Gan Kirimin Script Ente di koment ini tapi inget yang udah di edit sama token ente upload ke mana teserah terus kirim link nya ke koment ini langsung gw aktifkan

    BalasHapus
  2. ni bos di tunggu y hxxp://upfile.mobi/258419.1dced7d7a9f21f2c9bbe655bc5a03a45

    BalasHapus
  3. udah gan silahkan di cek
    follow FB gw ya dan jgn lupa Follow blog gw dan ini ada trial nya ya gan kali juga 2 minggu / 1 minggu

    jika mau 1 bulan ++ hanya 5 ribu gan 089622611610

    BalasHapus
  4. siap bos lainkali saya beli lom punya duit skrg mh malum kismin. Fb ente apa bos-bos ko bot nya dah keok

    BalasHapus
  5. masa.. eh kali token ente coba itu token permanent atau ada waktu nya gan ?
    kalo dah keok berarti token ente yang gak permanent

    coba kesini http://zonetrik.net/facebook/beranda.php Acces token nya trus uptade script nya trus kasih tau gw lagi

    BalasHapus
  6. ni gan di aktivin ya hxxp://upfile.mobi/259021.1dced7d7a9f21f2c9bbe655bc5a03a45

    BalasHapus
  7. It's awesome in support of me to have a web site, which is valuable
    for my knowledge. thanks admin

    my page - criminal attorney phoenix az

    BalasHapus
  8. I know this website provides quality depending articles
    and additional stuff, is there any other web site which gives these kinds of things in quality?


    Here is my blog ... arizona dwi attorney

    BalasHapus
  9. Excellent post. I was checking continuously this blog and I'm impressed!
    Extremely useful information particularly the last part :) I care for
    such info much. I was seeking this certain information for
    a long time. Thank you and good luck.

    Feel free to visit my website; tampa florida car accident

    BalasHapus

Komentar lah dengan bahasa yang baik